Dalam usaha ritel, sistem penjualan (point of sales) yang bagus adalah salah satu aset terbesar Anda. Jika di ibaratkan iklan, itu akan sangat mirip dengan memiliki tim ahli Anda sendiri yang bekerja di belakang layar, mengukuhkan semuanya berjalan dengan cepat dan praktis.

Aplikasi Penjualan Dan Inventory

Agar tetap menjadi yang teratas dalam bisnis ritel yang sangat bersaing saat ini, Anda memerlukan Aplikasi Penjualan Dan Inventory untuk menyokong Anda menjalankan bisnis yang profesional.

Keputusan ada di tanganmu. Jika Anda berencana menggunakan Aplikasi Penjualan Dan Inventory, pastikan bahwa aplikasi tersebit harus dapat melakukan semuanya seperti penjelasan diatas.

Juga pastikan untuk tidak menghabiskan jutaan rupiah untuk membeli Aplikasi Penjualan Dan Inventory, karena saat ini sudah tersedia Aplikasi Penjualan dan Inventory yang handal dan cermat yaitu Rekap.

Rekap hadir dengan berbagai manfaat di antaranya :

✅ Manajemen Produk dan Inventory Stok

✅ Harga Khusus untuk Reseller

✅ Manajemen Orderan

✅ Manajemen Data Pelanggan

✅ Print Out Alamat Pengiriman

✅ Management Data Supplier

✅ Hitung dan Cek Ongkir Otomatis

✅ Tracking Resi Otomatis

✅ Notifikasi Orderan RealTime

✅ Data Rekening Bank

✅ Management CS dan Karyawan

✅ Import Data Produk

✅ Export Data & Laporan

✅ Dashboard Yang Cantik

✅ UKM Support Sistem

✅ Tanpa Ada Biaya Hosting

Rekap di dukung oleh teknologi cloud saat ini, dan sehingga data Anda aman dan bisa diakses dimanapun sambil duduk minum teh atau kopi asalkan ada koneksi internet 🙂

Rekap sangat cocok untuk semua jenis bisnis online, terutama skala yang lebih kecil. Anda biasanya Mencapai keuntungan lebih dengan mendaftar Aplikasi Rekap.

Jadi sebelum membeli menyesal membeli Aplikasi Penjualan Dan Inventory yang mahal, pastikan untuk mencoba Rekap terlebih dahulu dan lihat apakah itu pas untuk toko ritel Anda.

Silahkan daftar disini https://app.rekap.co.id/register

Semoga bisnis anda semakin tumbuh dan berkembang bersama Rekap