update wa

Berdasarkan data yang kami terima dari tracking jasa pengiriman...

Pernahkah anda mendapatkan pesan email tersebut saat belanja di salah satu marketplace?

Kabar baiknya, kini Rekap telah dilengkapi fitur Tracking Status Pesanan. Tapi bedanya yang ini melalui chat WhatsApp.

Jadi pelanggan anda tidak perlu khawatir tentang posisi barangnya karena Rekap akan memberikan informasi melalui WhatsApp secara berkala.

Cara Penggunaan :

1. Login ke Dashboard Rekap

2. Klik Menu Plugin

3. Lalu klik Instal pada WhatsApp Gateway

4. Kemudian klik menu Setting, lalu pilih Profil Toko

5. Ceklist pilihan Update Status Resi

Catatan :

WhatsApp hanya mendukung no hp dengan awalan 62, jadi untuk menikmati fitur ini pastikan no hp pelanggan anda di awali dengan 62 misalnya 628123456789

Jika ada pertanyaan, silahkan kontak kami melalui Live Chat atau Email ke info@rekap.co.id

Terima kasih
Tim Rekap