Kebijakan Privasi

Rekap adalah aplikasi berbasis web yang memudahkan pemilik usaha untuk mengelola order dengan ongkos kirim otomatis, melacak order, data pelanggan, produk, pembelian, supplier dan laporan dalam satu Dashboard.

Kami memahami bahwa ketika Anda menggunakan platform Rekap, anda menempatkan kepercayaan pada kami untuk menangani data Anda secara tepat, termasuk informasi pribadi anda dan data pelanggan anda. Itulah mengapa kami akan mengungkapkan kebijakan privasi pada halaman ini.

Bagaimana Rekap mengumpulkan Infomasi Pengguna?
Rekap memproses dua kategori besar informasi pribadi ketika Anda menggunakan produk dan layanan kami:
1. Informasi pribadi Anda sebagai pelanggan Rekap. Informasi yang kami sebut sebagai Data Akun Pelanggan
2. Informasi pribadi dari pelanggan yang anda masukkan dalam platform Rekap. Kategori ini berisi Data pelanggan anda (misalnya nama, alamat, nomor telpon, dll) dan transaksi pelanggan anda (misalnya pemesanan barang, diskon, ongkos kirim, dll) .

Rekap memproses kategori informasi pribadi ini secara berbeda karena hubungan langsung yang kami miliki dengan Anda sebagai pelanggan kami, berbeda dari hubungan tidak langsung yang kami miliki dengan pelanggan akhir Anda.

Kami mengumpulkan dan memproses informasi pribadi Anda:

  • Ketika Anda mengunjungi situs web Rekap yang dapat diakases secara publik seperti rekap.co.id, kb.rekap.co.id, atau app.rekap.co.id
  • Ketika Anda menghubungi Tim Penjualan atau Tim Dukungan Pelanggan
  • Ketika Anda mendaftar untuk akun Rekap dan menggunakan produk dan layanan kami.

Kami menyebut informasi pribadi ini Data Akun Pelanggan. Secara garis besar, kami menggunakan Data Akun Pelanggan untuk kepentingan kami seperti :

  • Memahami siapa pelanggan potensial kami dan minat mereka dalam produk dan layanan Rekap,
  • Mengelola hubungan kami dengan Anda dan pelanggan lain,
  • Melaksanakan operasi bisnis utama seperti pengembangan aplikasi, promosi dan laporan,
  • Membantu mendeteksi, mencegah, atau menyelidiki insiden keamanan, penipuan dan penyalahgunaan lainnya dan / atau penyalahgunaan produk dan layanan kami.

Apa Data Pelanggan Yang Kami Proses Saat Mengunjungi Website Rekap?
Ketika Anda mengunjungi situs web kami, mendaftar layanan Rekap dan menghubungi kami melalui formulir kontak untuk meminta informasi lebih lanjut tentang Rekap, kami mengumpulkan informasi secara otomatis menggunakan teknologi pelacakan seperti Cookie, Google Analytics, Facebook Pixel dan layanan chat Tawk.to.

Kami mengumpulkan informasi ini untuk memberi Anda apa yang Anda minta melalui formulir kontak serta untuk mempelajari lebih lanjut tentang siapa yang tertarik dengan produk dan layanan kami, dan untuk meningkatkan pengalaman navigasi di halaman kami.

Apa Data Yang Dapat Diberikan Kepada Tim Penjualan atau Dukungan Pelanggan Kami?
Anda dapat berbagi informasi pribadi, seperti informasi kontak dan akun Rekap Anda dengan anggota Tim Penjualan atau Dukungan Pelanggan kami ketika Anda berkomunikasi dengan mereka. Kami akan menyimpan semua catatan interaksi ini.

Apa Data Pelanggan Yang Kami Proses Ketika Daftar dan Login Ke Akun Rekap?
Ketika Anda mendaftar untuk menggunakan layanan Rekap, kami meminta informasi tertentu seperti rincian kontak Anda dan informasi lain sehingga kami dapat berkomunikasi dengan Anda terkait layanan kami.

Kami juga mengumpulkan beberapa informasi secara otomatis, seperti alamat IP Anda, tanggal dan jam ketika Anda masuk ke akun Rekap. Kami menggunakan ini untuk memahami siapa yang menggunakan layanan kami serta untuk mendeteksi, mencegah dan menyelidiki penipuan, penyalahgunaan, atau insiden keamanan.

Berapa Lama Kami Menyimpan Data Pelanggan Anda?
Rekap akan menyimpan Data Akun Pelanggan Anda selama diperlukan untuk memberi Anda layanan kami dan untuk mengoperasikan bisnis kami. Jika Anda meminta Rekap untuk menghapus informasi pribadi tertentu dari Data Pelanggan Anda, kami akan menghormati permintaan ini kecuali menghapus informasi tersebut yang mencegah kami melakukan fungsi bisnis yang diperlukan, seperti untuk melakukan audit dan penyelidikan keamanan yang diperlukan.

Bagaimana Rekap Menjamin Keamanan Data Anda?
Rekap sangat berkomitmen untuk menjaga keamanan informasi data pribadi Anda. Kami bertanggung jawab untuk menentukan dan mengambil langkah – langkah pengamanan data pribadi Anda yang akan disimpan secara aman dengan menggunakan teknologi Secure Sockets Layer (SSL) & Web Application Firewall (WAF).

Namun demikian, perlu dipahami bahwa sistem tidak menutup kemungkinan untuk terbebas dari ancaman keamanan. Resiko ini Anda wajib untuk memahami sehingga andapun juga wajib meningkatkan kesadaran diri atas keamanan data pribadi anda sendiri dengan lebih waspada.

Kami akan mengupayakan yang terbaik untuk melindungi keamanan tersebut, namun itu semua harus dengan kerjasama yang baik antara Anda sebagai pengguna untuk tidak mengabaikan segala bentuk pencegahan yang ditetapkan. Dalam menggunakan layanan kami, anda sepenuhnya menyadari, memahami dan bersedia untuk mengikuti prosedur serta kewaspadaan yang lebih tinggi dan menanggung segala resikonya.

Menangani Sengketa yang Berkaitan Dengan Praktik Perlindungan Data Kami
Rekap dan pelanggan sepakat untuk menyelesaikan sengketa layanan melalui jalan musyawarah untuk mufakat. Apabila sengketa tidak dapat selesai dengan cara musyawarah, maka akan diselesaikan sesuai ketentuan hukum yang berlaku.